Kode referral yang berisikan potongan harga bagi pelanggan ini sangat penting untuk dimasukkan ke dalam packaging, sebab dengan kode tersebut, pelanggan Anda mungkin akan membagikan kode referralnya kepada kerabat terdekatnya. Jadi, selain pelanggan mendapatkan manfaat, brand Anda juga bisa semakin dikenal.
Mintalah bantuan pelanggan Anda untuk membuat review atau ulasan terkait brand Anda. Dengan membagikan review tersebut di media sosial, maka kesempatan mengenai pelanggan lain yang akan datang mengunjungi portal bisnis Anda akan semakin besar.
Di dalam kemasan, Anda juga bisa memasukkan tautan atau link media sosial brand Anda agar mereka dapat mencari tahu mengenai media sosial Anda.
Baca juga: 4 Inovasi Packaging untuk Bisnis Laundry
Setelah Anda meminta bantuan pelanggan Anda untuk memberikan ulasan terkait brand Anda, maka tidak ada salahnya jika Anda juga mengingatkan mereka agar menandai Anda di unggahan media sosial para pelanggan yang menggunakan layanan jasa atau produk Anda.
Terakhir, dengan memberikan atau menjalankan survei terkait produk atau layanan jasa Anda, Anda akan dengan mudah memilah mana layanan yang paling disukai dan siapa sajakah target pasar Anda.
Nah, hal-hal di atas adalah suatu alternatif untuk memasarkan brand Anda ke pasar yang lebih luas dan dapat dimasukkan ke dalam packaging.